Selasa, 12 Mei 2009

tips menunggu yang cerdas


Kata banyak orang pekerjaan yang paling membosakan adalah menunggu. Apalagi yang ditunggu tidak sesuai waktu. Lebih kecewa lagi yang ditunggu tidak sesuai harapan kita. Menunggu sebenarnya tidak identik dengan menunggu seseorang atau menunggu gaji atau bayaran atau menunggu dalam persepsi manusia. Hidup kita di dunia ini sebenarnya adalah menunggu yaitu menunggu sesuatu yang pasti terjadi pada setiap manusia yakni kematian. Tapi kita tidak terlalu berat mikirkan itu. Kita belajar dari hal-hal yang biasa aja kita tunggu dalam keseharian kita. Semakin terlatih pada hal-hal kecil maka hal yang besar seperti kematian yang menjemput kita menjadi hal yang biasa kita hadapi. Tips dan triknya adalah :
1.Pilihlah aktivitas positif dengan membaca, dengan membaca kita semakin cerdas dan bertambah ilmu sehingga waktu menunggu kita tidak terbuang sia-sia justru menambah ilmu dan pengetahuan.
2.Pilihlah aktivitas positif mengisi teka-teki silang, dengan mengisi TTS akan mengasah kemampuan otak kita sehingga semakin cerdas otak dan bisa mengukur kecerdasan otak.
3.Pilihlah aktivitas posistif ngobrol dengan teman duduk kita tentang pengalaman hidup masing-masing dengan begitu kita bisa belajar kehidupan pada orang lain sehingga kita menjadi cerdas menghadapi hidup.
4.Pilihlah aktivitas positif menulis hal yang menarik yang kamu bisa amati atau tentang hal yang sudah kamu alami dengan begitu semakin cerdas kemampuan kita menuangkan gagasan dan ide maka semakin cerdas kemampuan kita dalam menulis. Apabila karya anda bagus bisa menjadi nilai tambah bagi pendapatan anda.
Tips dan trik tersebut bisa lebih berkembang lagi dengan kreatifitas kita mengelola waktu. Kebosanan yang biasa terjadi berubah menjadi hal positif yang menjadikan anda semakin cerdas dan produktif. Selamat mengisi waktu dengan hal positif jangan sampai kita tertelan oleh waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapapun anda adalah sahabatku